Silahkan membaca Syarat Penggunaan ini dengan seksama. Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan website dan aplikasi Azura Indonesia dan/atau menerima konten yang terdapat di dalamnya.

Dengan mengakses atau menggunakan website dan aplikasi Azura Indonesia, pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam website dan aplikasi Azura Indonesia.

Jika pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan ketentuan yang kami ajukan dalam perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan situs dan jaringan aplikasi ini.

Ketentuan PenggunaanKetentuan penggunaan website dan aplikasi Azura Indonesia

Akses ke website dan aplikasi Azura Indonesia ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja dan informasi terkait dengan layanan website dan aplikasi ini.

Pengguna tidak diperkenankan untuk mereproduksi, mendistribusikan, memajang, menjual, menyewakan, mengirimkan, membuat karya turunan dari, menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa balik, membongkar, mengurai atau mengeksploitasi website dan semua aplikasi Azura Indonesia.

Pengguna tidak diperkenankan untuk memuat dan menerbitkan konten yang melanggar hak cipta, paten, merek dagang, merek layanan, rahasia dagang, atau hak kepemilikan lainnya.

Komentar Atau UlasanEtika berkomentar/memberi ulasan di website dan aplikasi Azura Indonesia

Seluruh komentar yang dituliskan, dan gambar/foto/image yang di upload di website dan aplikasi Azura Indonesia akan dikategorikan dan diperlakukan sebagai konten yang bersifat tidak rahasia atau bersifat publik.

Anda dilarang untuk menuliskan komentar atau mengupload gambar/foto/image yang mengandung kalimat/analogi pelecehan terhadap website dan aplikasi Azura Indonesia atau pihak ketiga lainnya/masyarakat.

Azura Indonesia berhak mengubah atau menghapus komentar dan gambar/foto/image yang mengandung unsur yang tidak layak tayang (SARA, Pornografi, Pelecehan, Penghinaan, Pencemaran, dsb) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

TransaksiKetentuan transaksi belanja di website dan aplikasi Azura Indonesia

Harga yang tertera di website da aplikasi Azura Indonesia belum termasuk Ongkos Kirim, tarif armada ataupun kurir (ekspedisi). Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman yang ada di Indonesia, termasuk penentuan harga layanan pengiriman sudah ditentukan oleh kurir (ekspedisi) tersebut. Untuk pilihan paket pengantaran dan kurir (ekspedisi) ditentukan oleh Anda sendiri ketika Anda melakukan proses order.

Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan.

Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 1 x 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email ke: [email protected]

Azura Indonesia tidak menerima pengembalian barang atau produk jika sudah digunakan dengan alasan apapun.

Pelanggan yang melakukan order secara online melalui website dan aplikasi Azura Indonesia harap memperhatikan isian untuk kolom quantitysize ataupun warna.

Uang pemesan tidak diganti jika pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.

Untuk pembelian online melalui website dan aplikasi Azura Indonesia, pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak Azura Indonesia maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh rekening bank kami. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan seperti yang sudah ditetapkan oleh kurir (ekspedisi).

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kerusakan seperti dijelaskan pada poin nomor 3 diatas (kerusakan semasa pengiriman barang).

Anda akan menerima email/whatsapp notifikasi mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim.

Untuk pembelian menggunakan bank transfer atau menggunakan layanan pembayaran lainnya, Anda akan menerima email/Whatsapp konfirmasi orderan setelah berbelanja dari website dan aplikasi Azura Indonesia. Produk pesanan Anda akan kami simpan paling lama 24 jam sebelum konfirmasi pembayaran, jika Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam maka Azura Indonesia berhak menjual kembali produk pesanan Anda.

Jika Anda telah melakukan pembayaran sesuai produk yang Anda pesan, akan tetapi produk yang telah Anda bayar tidak tersedia, Azura Indonesia akan mengembalikan uang yang Anda bayar maximum 3 x 24 jam hari kerja setelah Anda memberikan konfirmasi nomor rekening yang akan ditransfer kembali.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman tersebut. Pihak Azura Indonesia tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban untuk permasalahan seperti ini.

Nominal DibayarBerapa yang harus Anda bayar untuk belanjaan Anda

Setelah Anda selesai belanja dan melakukan checkout di website dan aplikasi Azura Indonesia, maka akan muncul total belanjaan Anda. Total belanja tersebut belum termasuk ongkos kirim (bila belanjaan Anda membutuhkan pengiriman dan Anda tidak sedang mendapat promo FREE ONGKIR/GRATIS ONGKOS KIRIM).

Biaya kirim / ongkir akan akan muncul setelah Anda mengisi alamat tujuan pengiriman dan memilih jasa kurir (ekspedisi).

Nominal yang harus Anda bayar adalah sebesar total belanjaan Anda + ongkos kirim dan setelah mendapat potongan diskon (jika menggunakan Kode Promosi/Diskon).