Harga yang tertera di website da aplikasi Azura Indonesia belum termasuk Ongkos Kirim, tarif armada ataupun kurir (ekspedisi). Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman yang ada di Indonesia, termasuk penentuan harga layanan pengiriman sudah ditentukan oleh kurir (ekspedisi) tersebut. Untuk pilihan paket pengantaran dan kurir (ekspedisi) ditentukan oleh Anda sendiri ketika Anda melakukan proses order.
Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan.
Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 1 x 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email ke: [email protected]
Azura Indonesia tidak menerima pengembalian barang atau produk jika sudah digunakan dengan alasan apapun.
Pelanggan yang melakukan order secara online melalui website dan aplikasi Azura Indonesia harap memperhatikan isian untuk kolom quantity, size ataupun warna.
Uang pemesan tidak diganti jika pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.
Untuk pembelian online melalui website dan aplikasi Azura Indonesia, pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak Azura Indonesia maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh rekening bank kami. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan seperti yang sudah ditetapkan oleh kurir (ekspedisi).
Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kerusakan seperti dijelaskan pada poin nomor 3 diatas (kerusakan semasa pengiriman barang).
Anda akan menerima email/whatsapp notifikasi mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim.
Untuk pembelian menggunakan bank transfer atau menggunakan layanan pembayaran lainnya, Anda akan menerima email/Whatsapp konfirmasi orderan setelah berbelanja dari website dan aplikasi Azura Indonesia. Produk pesanan Anda akan kami simpan paling lama 24 jam sebelum konfirmasi pembayaran, jika Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam maka Azura Indonesia berhak menjual kembali produk pesanan Anda.
Jika Anda telah melakukan pembayaran sesuai produk yang Anda pesan, akan tetapi produk yang telah Anda bayar tidak tersedia, Azura Indonesia akan mengembalikan uang yang Anda bayar maximum 3 x 24 jam hari kerja setelah Anda memberikan konfirmasi nomor rekening yang akan ditransfer kembali.
Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman tersebut. Pihak Azura Indonesia tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban untuk permasalahan seperti ini.