Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran barang, silahkan membaca dengan seksama Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang berikut ini
Syarat Dan Ketentuan Pengembalian Barang
Anda bisa melakukan proses pengembalian barang jika terdapat salah satu yang sesuai seperti poin berikut:
– Kondisi barang rusak atau cacat ketika Anda terima.
– Barang yang Anda terima tidak sesuai pesanan ketika melakukan proses order (beda warna, beda size atau beda jumlah barang)
– Kondisi barang yang diterima tidak lengkap (jika terdapat barang yang didalamnya terdapat aksesoris pendukung)
Ketentuan Pengembalian Dan Penukaran Barang
– Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat Anda terima.
– Barang belum pernah digunakan sejak pertama kali diterima.
– Barang tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci.
– Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh.
– Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan (kotak), harus dikembalikan beserta kotak kemasan aslinya.
Prosedur Pengembalian Dan Penukaran Barang.
Silakan ikuti prosedur berikut:
– Silakan periksa terlebih dulu antara invoice Anda dengan barang yang diterima.
– Cek kembali dan pastikan kondisi serta kelengkapan barang yang akan dikembalikan dalam kondisi lengkap.
– Kontak layanan Customer Services kami melalui Whatsapp/Chat di website atau aplikasi Azura Indonesia untuk melakukan proses pengaduan disertai dengan bukti foto produk yang cacat, nama pembeli dan nomor invoice pembelian.
Kirimkan barang ke alamat berikut ini :
Azura Indonesia
Jl. Mutiara No.10, Kel. Turangga, Kec. Lengkong
Bandung 40264
Telp : +62 22 87354088
Tuliskan nama pengirim dan nomor kontak sesuai dengan akun Anda di website dan aplikasi Azura Indonesia
– Informasikan Nomor Resi Pelacakan paket Anda untuk memastikan bahwa paket tersebut dikembalikan ke gudang kami melalui Whatsapp/Chat di website dan aplikasi Azura Indonesia
– Anda akan menerima konfirmasi pemberitahuan kembali setelah kami menerima barang retur Anda dan kami akan segera memproses pengiriman barang pengganti Anda.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi tim layanan pelanggan (customer service) kami melalui :
E-mail : [email protected]
Jam kerja : Senin-Minggu pukul 09.00 WIB-20:00WIB